We Simply Teach You What Others Don’t!

Selamat Datang!

Hai, terima kasih atas kunjungannya ke blog kami. Di sini anda bisa dapatkan informasi yang lebih detail mengenai EZ English Training Services. Kami harap melalui blog ini kita bisa menjadi lebih akrab. Kami akan sangat menghargainya apabila anda berkenan memberi masukan dan komentar di blog kami ini. Sekali lagi, terima kasih.

Salam dari kami, EZ.ETS


Welcome!

Hi, thanks for visiting our blog. Here you can get more detail information about EZ English Training Services. We hope that through this blog we can become closer to you. We'll appreciate it if you like to drop some lines of suggestions or comments here in our blog. Once again, thank you.

Regards, EZ.ETS

Minggu, 20 Maret 2011

TATA TERTIB DAN PERATURAN KURSUS PRIVAT ‘EZ ENGLISH TRAINING SERVICES’

 1.    Periode masa belajar maksimal untuk 20 x pertemuan adalah empat bulan hitungan  kalender, dihitung efektif sejak hari pertama sesi belajar, dimana dalam periode ini peserta sewaktu-waktu diperbolehkan untuk izin (tidak belajar).

2.    Apabila izin berturut-turut selama lebih dari empat belas hari maka peserta dianggap telah mengundurkan diri dan segala pembayaran tidak dapat ditarik atau diminta kembali.

3.    Apabila masa belajar empat bulan telah dicapai sementara jumlah sesi belajar masih kurang dari 20 x pertemuan yang diakibatkan oleh izin tidak belajar oleh peserta, maka sisa pertemuan tidak bisa diklaim atau dituntut.

4.    Pemberitahuan izin tidak belajar harus disampaikan langsung kepada pengajar melalui telepon atau SMS paling lambat tiga jam sebelum jadwal belajar. Kegagalan berbuat demikian sehingga pengajar terlanjur datang akan dianggap sebagai tetap berlangsung pelajaran dan dihitung sebagai satu  sesi belajar.

5.    Setelah sesi belajar kedua diadakan serta pembayaran 50 persen dari harga paket, peserta dibolehkan  mengajukan penjadwalan ulang hari dan jam belajar namun tetap harus mengacu kepada ketersediaan jadwal pengajar. Apabila tidak tersedia waktu lain sebagai pilihan maka jadwal baku yang disepakati di awal perjanjian tetap menjadi acuan hari dan jam belajar.

6.    Jadwal yang telah disepakati bersama tidak dapat diubah secara mendadak dengan alasan adanya urusan pribadi dan semacamnya. Pembatalan mendadak dianggap sebagai pelajaran tetap berlangsung.

7.    Keterlambatan baik dari pengajar maupun dari peserta untuk setiap jadwal sesi belajar dikompromikan (dimana pihak yang hadir wajib menunggu pihak yang terlambat) dengan toleransi maksimal 30 menit tanpa mempengaruhi durasi jadwal belajar yang ditetapkan.

8.    Jadwal yang gagal diakibatkan faktor yang tidak dapat dihindari seperti banjir, huru-hara, kecelakaan dan faktor sangat serius seumpamanya akan digantikan pada kesempatan lain dengan mengacu kepada hari dan jam seperti jadwal yang biasa.

9.    Pengajar menyediakan form sebagai catatan jumlah sesi belajar yang sudah diadakan. Setiap kali usai sesi belajar, peserta atau salah satu peserta wajib menandatangani form tersebut. Dalam hal terkait poin 4 dan/atau poin 6, peserta atau salah satu peserta dapat mewakilkan kepada orang lain yang ditunjuk.

10.  Kecuali diakibatkan oleh ketidakmampuan pengajar untuk tetap mengajar oleh karena suatu alasan dimana refund akan dipotong sesuai jumlah sesi belajar yang telah dijalani, maka segala bentuk PEMBAYARAN TIDAK DAPAT DIMINTA ATAU DITARIK KEMBALI.


---oo0oo---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar